> | > Holidays will be ruined in 3.... 2.... 1....

Holidays will be ruined in 3.... 2.... 1....

Posted on Sunday, July 15, 2012 | No Comments

http://www.hightime.eu/uploads/2/8/5/9/2859598/5232425_orig.jpg

yoohhoooo... ndak terasa liburan hampir usai, senen udah masuk sekolah lagi di kelas yg baru. Kemaren2 udah puas ngabisin bandwidth sama hard drive sekarang gue harus nyari DVD berkeping2 buat naro koleksi anime gue yg hampir luber =3=.

Tadi pagi gue ke GJUI bareng sama temen kelas gue dan kaka kelas gue, LOL~ dan gue sama temen gue kesiksa banget disnono gara2 harga barang disana mahal abis, mungkin karna bentar lagi memasuki bulan puasa #PLAK. Dan gue cuma dapet sedikit poto dari sana :v

Poto temen gue sama Kamen Reder :v
Poto gue sama Kamen reder
Lumayan buat kenang2an embarrassed3 onion head

Belakangan ini gue jadi fetish banget sama 'pink hair' dan 'kemomimi' kayak Millhiore-hime-sama dari Dog Dayscrazy monkey 003 EAAA... curcol dikit embarrassed3 onion head
 LOL~ this is my ideal type, dengan dada ukuran B-CUP, karena gue gak terlalu suka ukuran dada yg oversized.

Preparing buat besok.... Besok gue udah masuk sekolah boring crazy rabbitgue update blog ini juga mepet sama rutinitas gue yg padet abis embarrassed3 onion head jadi sekian...

Leave a Reply